Monday, May 9, 2011

IRRI-SHELLI-AKE, ALIEN YANG HIDUP DI SPACE CITY?


Ministry of Defence's

Baru saja saya melihat sebuah file yang dirilis oleh MoD (Ministry of Defence) dengan nama file asli “defe-24-2038-1-1.pdf”. Dari file tersebut, saya menemukan sebuah kasus yang bisa dikategorikan sebagai CE-5 atau Close Ecounters of the 5th Kind dimana seseorang berkomunikasi dengan alien.
Kenapa saya mempublikasikan hal ini kepada Anda? Karena saya yakin seseorang tidak akan main-main dalam memberitahukan pengalamannya. Seperti seseorang yang sayangnya dirahasiakan namanya oleh pihak MoD ini yang melaporkan bahwa ia telah berkomunikasi dengan alien. Saya sangat meyakini ia tidak main-main dalam suratnya.
Surat tersebut ditulis oleh seseorang pada tanggal 6 Oktober 2003. Dalam suratnya tersebut, ia mengatakan bahwa semenjak ia pindah dan menetap di Blackheath, London, ia berkomunikasi dengan alien. Ia juga menulis “They Came in Peace” (mereka datang dengan damai). Ia memanggil alien tersebut dengan nama “IRRI-SHELLI-AKE”.
Dalam suratnya terhadap MoD itu, ia menyebutkan bahwa IRRI-SHELLI-AKE datang dari sebuah kota besar antar galaksi yang disebut “Interstellar City” yang berjumlah sekitar 12 Space city.
IRRI-SHELLI-AKE mengatakan bahwa M82 tempat Ia tinggal meledak sehingga memaksa mereka untuk hidup secara nomadic atau berpindah-pindah. Penulis surat tersebut mendeskripsikan IRRI-SHELLI-AKE memiliki tinggi sekitar 7 kaki. Ia memiliki pesawat yang lebih kecil yang penulis surat tersebut menyebutnya “modular attack craft” yang berjumlah sekitar 50 buah pada keduabelas Space city. Pesawat pesawat tersebut memiliki kemampuan untuk takterlihat serta perangkat untuk bersembunyi.
Penjelasan mengapa mereka harus hidup secara nomadic atau berpindah-pindah adalah karena galaxy M82 tempat mereka tinggal meledak. IRRI-SHELLI-AKE datang dari ujung milky way galaxy dan menemukan sistem tata surya kita dan juga planet bumi dalam perjalanannya dan memutuskan untuk mendarat di Blackheath, London. Ia juga mengambil beberapa sample dari planet bumi untuk dibawa ke Space city mereka.
Dalam space city mereka, terdapat sekitar 60 juta alien atau mungkin lebih dari 100 juta. Alasan mengapa kita tidak dapat melihat mereka adalah karena space city mereka memiliki kemampuan untuk tak terlihat
Mereka pertama kali datang di Afrika. Alasan utama mereka datang ke bumi adalah untuk mengumpulkan persedian air, baik air tawar ataupun air laut. Mereka tidak suka melakukan agresi. Mereka mencoba berkomunikasi dengan kita sebagai makhluk yang hidup nomadic atau berpindah-pindah. Ketika mereka merasa memiliki banyak persediaan air, mereka akan meninggalkan bumi.
data-data yang lain bisa dilihat di http://ufos.nationalarchives.gov.uk/
sumber

0 comments:

Post a Comment