
Semakin detail iklan anda, semakin banyak perhatian akan diberikan. Cantumkan sistem transmisi yang digunakan atau bila kapasitas mesin kecil, tonjolkan efisiensi bahan bakarnya .
Jika anda pemilik pertama mobil, cantumkan di iklan. Itu akan menambah nilai mobil. Cantumkan pula option yang ada. Jangan sembarangan mencantumkan perbaikan atau modifikasi yang pernah dilakukan. Misalnya anda mencantumkan telah mengganti sistem tranmisi, pembaca iklan anda akan bertanya-tanya mengapa mobil yang relatif baru sudah mengganti sistem transmisinya. Dalam benak pembaca timbul kecurigaan jangan-jangan mobil ini digunakan dengan kasar. Sebaliknya, bila mobil yang akan dijual mobil lama, penggantian sistem transmisi justru memberi nilai tambah.
Jika mesin atau sistem tranmisi mobil baru anda diganti, katakan saja dengan kalimat ”mesin dan transmisi dalam kondisi puncak”. Kalimat semacam itu lebih aman dan tidak membohongi calon pembeli.
Dimana pasang iklan?
Gunakan iklan baris di koran atau di situs-situs mobil yang makin banyak di internet
0 comments:
Post a Comment